Rentang Harga

Harga Garnier Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Garnier termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Rangkaian Produk Unggulan Garnier Beserta List Harganya

Sekilas Tentang Produk Garnier

Hi sobat Telunjuk, tentunya sobat sudah tidak asing lagi kan dengan produk Garnier kan? dari produk-produknya yang berawal dari perawatan rambut, kini Garnier sudah berkembang memproduksi berbagai macam produk untuk perawatan kulit juga. Garnier didirikan pada tahun 1904 di Laboratorium Garnier oleh Alfred Amour Garnier, seorang ilmuan berkebangsaan Prancis. Kini garnier sudah mendunia dan merupakan salah satu perusahaan raksasa. Garnier pada akhirnya diakusisi oleh Loreal yang sama-sama juga merupakan perusahaan berasal dari Prancis. Garnier memiliki banyak produk yang diproduksi seperti Face Mask, Face Cleanser, Face serum, Moisturizier, dan Body Serum. Berikut ini merupakan rangkaian produk unggulan garnier menurut versi tulunjuk ya.

Rangkaian Produk Unggulan Garnier

Garnier Light Complete

Produk Garnier yang satu ini mengandung lemon Yuzu alami yang memiliki manfaat vitamin C 30x lebih banyak dibandingkan lemon jenius lainnya. Di samping itu kandungan antioksidan yang tinggi membuat kulit menjadi lebih kencang dan menahan penuaan dini pada kulit. Memberikan rasa kesegaran yang alami yang berguna untuk menangkal radikal bebas dan bekerja dengan cara meningkatkan kolagen yang ada dalam pori-pori sehingga kulit tampak lebih cerah dan menawan. Kandungan yogurt di dalamnya juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit hitam serta noda kusam. Salah satu produk terbaiknya adalah Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19 50ml yang dibanderol dengan harga kisaran mulai dari Rp.23.100.

Garnier Sakura White

Produk Garnier yang satu ini diperkaya dengan ekstrak sakura yang berfungsi agar wajah menjadi lebih cerah dan glowing serta dapat membentuk melanin kulit layaknya bunga sakura yang berkembang menjadikan wajah lebih bercahaya. Kandungan Hyaluronic Acid adalah kandungan yang dapat melembutkan serta mengembalikan elasitas kulit. Salah satu produk terbaiknya adalah Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 120ml yang dibanderol dengan harga kisaran mulai dari Rp.75.000.

Garnier Pure Active

Produk Garnier yang satu ini merupakan produk yang tepat bagi kamu yang memiliki karakteristik kulit berminyak dan bekas jerawat. Dengan kandungan daun Witch Hazel di dalamnya dapat menahan peradangan pada kulit yang sensitif. Kandungan Blueberry memberikan vitamin A dan C yang berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat dan kandungan ekstrak Matcha yang kaya antioksidan dapat melindungi wajah kamu dari bandelnya komedo. Salah satu produk terbaiknya adalah Garnier Pure Active Matcha Foam 100ml yang dibanderol dengan harga kisaran mulai dari Rp.18.500.

Garnier Men

Produk Garnier yang satu ini merupakan produk yang tepat bagi kaum adam dikarenakan kandungan bahan natural serta teknologi yang mutakhir dan formula yang tepat dapat menjadikan hasil terukur setelah menggunakan produk ini. Produk Garnier Men ini terbagi menjadi 2 yaitu skin care dengan serum mask pure charcoal yang berfungsi untuk melembutkan kulit serta hair care Neril yang berfungsi untuk mencegah kebotakan pada rambut pria. Salah satu produk terbaiknya adalah Garnier Men Acno FIght Wasabi Foam 100ml yang dibanderol dengan harga kisaran mulai dari Rp.21.000.

Produk-Produk Garnier Lainnya

Micellar Cleansing Water

Produk terbaiknya adalah Garnier Skin Active Micellar Rose Water yang dibanderol dengan harga Rp99.000.

Garnier Mask

Produk terbaiknya adalah Garnier Serum Mask Pure Charcoal Black Algae 5 Free 5 yang dibanderol dengan harga Rp104.500.

Garnier Color Natural

Produk terbaiknya adalah Garnier Color Natural Hair - Darkest Brown yang dibanderol dengan harga Rp44.500.

Garnier Neril

Produk terbaiknya adalah Garnier Men Neril Loss Guard Hair Fall Treatment yang dibanderol dengan harga Rp65.000.

Demikian sobat Telunjuk, rangkaian produk unggulan garnier beserta list harganya. Jangan lupa kunjungi situs Telunjuk ya untuk mendapatkan perbandingan harga yang lebih aktual dari e-Commerce yang satu dan yang lainnya. Selamat berbelanja.

 

Read More