Rentang Harga

Harga Sweety Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Sweety termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Anti Bocor, Berikut Varian dan Harga Popok Sweety

Tentang Sweety

Sweety merupakan produk popok bayi dengan kualitas tinggi dan anti bocor. Diproduksi sejak tahun 2003, Sweety kini dipercaya oleh keluarga-keluarga Indonesia dalam memberikan popok bayi terbaik untuk Si Kecil.

Sweety Baby Diaper diproduksi dengan teknologi dan bahan-bahan premium, demi menciptakan popok bayi yang aman dan nyaman untuk bayi- bayi Indonesia. Sweety berhasil mendapat penghargaan, “Mom's Choice Brand” untuk Ibu Cerdas Indonesia dariMajalah Kartini tahun 2012 dan 2013.

Varian Popok Sweety

  • Sweety Gold Pants

Popok bayi Sweety Gold Pants memiliki fitur teknologi berupa diamond layer atau popok celana yang bertekstur berlian. Popok ini didesain tipis namun aman dari kebocoran karena dilengkapi dengan teknologi 360 Leak Guard Protection. Selain itu, popok bayi ini juga memiliki indikator untuk membantu ibu mengetahui kapan harus mengganti popok yang sudah penuh. Demi menjaga kelembaban kulit bayi, varian popok ini mengandung ekstrak aloe vera sehingga bayi terhindar dari iritasi.

  • Sweety Gold Comfort

Sama seperti varian Gold Pants, popok Gold Comfort juga memiliki fitur diamond layer agar daya serap popok terjamin kualitasnya. Popok ini bertekstur sangat lembut dan memiliki ruang sirkulasi udara yang baik, sehingga bayi tetap merasa nyaman selama beraktivitas. Produk ini dapat direkatkan berulang-ulang tanpa khawatir berkurangnya daya rekat, ditambah lagi dengan perekat yang dapat disesuaikan oleh tubuh bayi. 

  • Sweety Silver Pants 

Popok bayi Sweety Silver Pants memiliki daya serap yang cepat, sehingga permukaan kulit bayi yang tertutup popok akan tetap kering dan nyaman. Fitur karet dan lingkar pada sisi pinggang yang ekstra elastis menjadikan kulit bayi sehat tanpa ruam dan iritasi. Pada bagian belakang memiliki ukuran lebih besar agar seluruh permukaan pantat bayi tertutup. Ekstrak aloe vera yang terkandung didalamnya membuat popok ini aman digunakan untuk bayi dengan kulit sensitif.

Sweety Silver Pants tersedia dalam dua varian, yaitu boy and girls. Hal ini dimaksudkan untuk membedakan warna dan motif pada bayi dengan jenis kelamin berbeda. Sweety Silver Pants Boy berwarna biru yang tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL. sedangkan kemasan Sweety Silver Pants Girl berwarna pink yang tersedia dalam ukuran M, L, XL, dan XXL. 

  • Sweety Bronze

 Varian Sweety Bronze terdiri dari 2 tipe, yaitu Sweety Bronze Pants dan Sweety Bronze Comfort. Keduanya memiliki teknologi dan kualitas produk yang sama, memiliki perekat yang dapat direkatkan ulang berkali-kali. Walaupun demikian, ibu tidak perlu khawatir dengan daya rekatnya, popok Sweety Bronze tetap dengan daya rekat maksimal walaupun sering dibuka tutup.

Tidak hanya kualitas yang terjamin, harga sweety juga didesain khusus untuk kalangan keluarga Indonesia. Sweety percaya bahwa setiap anak layak mendapatkan produk terbaik, namun juga ibu yang layak untuk mendapatkan harga terbaik. Harga Sweety terjangkau dan cocok untuk digunakan setiap hari secara berkelanjutan.

Keunggulan Utama Popok Bayi Sweety

  1. Tekstur yang lembut sebagai alasan utama popok Sweety menjadi produk andalan ibu-ibu Indonesia
  2. Daya serap yang terjamin, sehingga popok anti bocor seharian
  3. Perekat pada popok bayi Sweety tidak akan berkurang daya rekatnya 
  4. Banyaknya jenis dan tipe popok yang tersedia, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Si Kecil
  5. Desain popok yang slim tidak akan mengganggu aktivitas bayi sepanjang hari

Daftar Harga Sweety Termurah 2020

  • Harga Sweety Gold Pants mulai dari Rp124.000 kemasan isi 20 pcs
  • Harga Sweety Gold Comfort mulai dari Rp70.700 kemasan isi 30 pcs
  • Harga Sweety Silver Pants mulai dari Rp67.000 kemasan isi 24 pcs
  • Harga Sweety Bronze mulai dari Rp56.400 kemasan isi 18 pcs

Sekarang ibu bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Tanpa harus mengeluarkan dana besar, anak sudah dapat memakai produk terbaik. Popok Sweety terkenal dengan kualitas yang sempurna dan harga Sweety yang ekonomis. Ibu dapat produk hebat, dengan harga yang hemat di Telunjuk!

Read More