Rentang Harga

Daftar Harga Sleek Baby Terbaik Untuk Kebutuhan si Kecil

Demi tumbuh kembang Si Kecil, diperlukan lingkungan sekitar yang mendukung. Peralatan bayi pun harus selalu terjaga kebersihannya agar bayi selalu bersih dan sehat. Dengan selalu menjaga kebersihan rumah, dapat mencegah munculnya beberapa penyakit. Kuman dan bakteri sekitar yang tidak dibersihkan dapat menyebabkan diare, flu, dan beberapa penyakit lainnya. Terbuat dari bahan alami yang aman dan terjamin, Sleek membantu ibu-ibu Indonesia menjaga Si Kecil selama pertumbuhannya. Tidak hanya itu, harga sleek baby juga terjangkau dan ekonomis. Bayi sehat, ibu pun hemat!

Sleek Baby sendiri merupakan salah satu brand produk dari PT Kino Indonesia, perusahaan asal Indonesia yang sukses berkembang di internasional. Membuka cabang di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Thailand, Kamboja, dan India. Tidak perlu diragukan, Kino Indonesia telah memenuhi standar internasional dalam setiap produknya. Sleek menyediakan produk-produk perawatan kesehatan dan kebersihan Si Kecil yang banyak dijadikan pilihan utama bagi anak-anak Indonesia.

 

Berapa Harga Sleek Baby Andalan Ibu-Ibu Indonesia?

Sleek Baby menawarkan beberapa produk pembersih seperti deterjen untuk peralatan bayi dan rumah tangga. Untuk pembersih perlengkapan bayi, tersedia beberapa produk antara lain, Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser, Sleek Baby Laundry Detergent, dan Sleek Baby Hygiene Solution. 

Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser dan Baby Hygiene Solution digunakan untuk membersihkan dot bayi, botol, dan aksesoris bayi lainnya. Memiliki kandungan yang aman serta terjamin, khusus produk Sleek Bottle Nipple and Baby Accessories Cleanser ini juga dapat digunakan untuk membersihkan mencuci buah dan sayur-sayuran. 

Sleek menyediakan deterjen dari bahan ekstrak alami yang aman untuk Si Kecil, yaitu Sleek Baby Laundry Detergent. Diformulasi khusus sebagai antibakteri dan antijamur yang dapat membersihkan secara total serta mencegah bau apek pada pakaian bayi.

Sleek Baby juga memproduksi beberapa pembersih untuk peralatan rumah tangga antara lain, Sleek Toilet Cleaner, Sleek Dish Wash, Sleek Hand Wash, Sleek Floor Cleaner, Sleek Freshener, Sleek Fabric Softener, Sleek Liquid Detergent, dan Sleek Foamy Handwash.

Memiliki kandungan ekstrak madu, Sleek Foamy Hand Wash berfungsi untuk membersihkan tangan, membunuh kuman, serta busa lembut agar tangan tetap lembut dan lembab. Berbeda dengan Sleek Hand Wash yang memiliki berbagai aroma rasa buah segar, tidak hanya bersih, tangan pun wangi!

Untuk mendukung bayi maupun anak-anak agar dapat tetap aktif dan sehat, Sleek menawarkan produk Sleek Floor Cleaner untuk membantu ibu-ibu Indonesia menjaga agar lantai tetap bersih, licin, dan bersinar. Khusus untuk membersihkan kamar mandi, kamu dapat menggunakan Sleek Toilet Cleaner agar terhindar dari kuman dan bau tidak sedap.

Menjaga pakaian bayi agar tetap bersih, wangi, dan nyaman juga penting agar tidak mengganggu bayi dalam proses pertumbuhannya. Saat mencuci pakaian Si Kecil, gunakan Sleek Liquid Detergent, yang mengandung formula anti bakteri dan anti jamur. Lalu, campurkan pakaian dengan Sleek Fabric Softener agar pakaian yang sudah dijemur mudah disetrika. Saat proses setrika, jangan lupa gunakan Sleek Freshener agar pakaian tidak bau apek dan tetap segar!

Berbagai ukuran produk Sleek juga tersedia, mulai dari travel size, refill size, hingga big bottle size. Semua bahan produk Sleek juga bebas paraben dan sudah teruji dermatologi, jadi aman untuk digunakan sehari-hari! Tidak menimbulkan iritasi, lembut di tangan, dan memberi kenyamanan pada bayi.

Read More