Rentang Harga

Harga Merries Maret 2024

Dapatkan daftar harga Merries termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Ulasan Singkat dan Review Popok Merries 2020

Apa itu Merries?

Merries merupakan produk popok bayi asal Jepang dan sudah mendapat gelar popok bayi nomor 1 di Jepang. Popok bayi Merries terkenal lembut dan terjamin aman. Popok bayi Merries diformulasikan dari bahan-bahan premium yang membantu ibu dan bayi dalam aktivitasnya. Merries diproduksi dengan mengutamakan kebersihan, kesehatan, serta kenyamanan Si Kecil selama beraktivitas. 

Merries dirancang khusus untuk memberikan kelembutan pada kulit bayi. Dibawah naungan Kao Indonesia, popok bayi Merries memiliki kualitas terjamin dan fitur-fitur untuk mendukung kenyamanan bayi. 

Tipe Popok Bayi Merries

  • Merries Tape (tersedia ukuran S, M, dan L)

Popok produksi Merries ini menggunakan perekat pada sisi sampingnya. Tipe ini sangat cocok untuk bayi yang baru lahir karena mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh bayi. Selain itu, Merries Tipe Perekat ini dilengkapi dengan “Indikator Basah” yang akan berubah dari kuning menjadi biru semua untuk menandakan sudah saatnya popok harus diganti.

Harga produk Merries Tape berkisar mulai dari Rp55.000

  • Merries Pants (tersedia ukuran L dan XL)

Merries juga memproduksi popok bayi dalam bentuk pants atau celana. Tipe ini cocok digunakan untuk anak yang sangat aktif dalam bergerak. Karena walaupun anak berlarian kemana-mana, popok tetap menempel erat dan nyaman digunakan. Sama seperti Merries Tape, Merries Pants juga memiliki indikator basah sehingga memudahkan para ibu untuk memutuskan kapan harus mengganti popok buah hatinya.

Harga produk Merries Pants berkisar mulai dari Rp44.000

  • Merries Pants Good Skin (tersedia ukuran S, M, L, dan XL)

Merries Good Skin merupakan versi ekonomisnya dari popok Merries Pants. Harga Merries Good Skin lebih terjangkau dibanding produk popok Merries lainnya. Keunggulan Merries Good Skin tidak jauh berbeda dengan produk Merries yang lain, karena Merries tetap memberikan kelembutan dan kenyaman di kulit bayi. Sehingga akan terhindar dari kulit iritasi.

Harga produk Merries Pants Good Skin berkisar mulai dari Rp42.000

Review Popok Bayi Merries 

  • Daya Serap Tinggi

Setiap satuan popok Merries memiliki daya serap yang tidak perlu diragukan lagi. Setiap tipe popok bayi Merries mengunci cairan dengan cepat dan dapat menampung hingga 5x buang air kecil. Daya serap tinggi ini menjaga kebersihan bayi khususnya agar kulit tetap kering dan tidak lembab. Berikut daya tampung masing-masing ukuran popok Merries:

S : 30 ml/pipis

M : 40 ml/pipis

L : 50 ml/pipis

XL : 60 ml/pipis

  • Bahan Lembut

Tekstur permukaan popok bayi Merries memiliki kelembutan serat kain hingga 40%. Hal ini bertujuan agar kulit bayi tetap merasa nyaman walaupun berjam-jam menggunakan popok, serta menghindari iritasi pada kulit bayi.

  • Sirkulasi Udara

Tersedianya berbagai jenis ukuran popok Bayi Merries memudahkan ibu untuk memilih sesuai dengan ukuran tubuh anak. Semakin besar ukuran popok, semakin banyak sirkulasi udara selama pemakaian popok. Sehingga kulit bebas bernafas dan nyaman dipakai setiap hari.

  • Model popok

Popok bayi Merries berinovasi dengan teknologi terkini, hingga menciptakan fitur-fitur pada popok yang efektif. Terdapat 3 garis pada bagian dalam popok yang berfungsi untuk menyebarkan cairan agar tidak berkumpul di satu titik dan tidak menggembung di bagian tengah popok. 

Tidak hanya itu, di kedua sisi popok juga terdapat lapisan tambahan yang dapat mencegah popok bocor ke samping. Tampilan juga menjadi lebih baik dan popok bayi Merries ini mudah disesuaikan dengan berbagai tempat. Pada Merries Good Skin terdapat dua sisi berbeda untuk tampilan ketika akan dipajang. 

Harga produk Merries terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia. Kamu bisa bandingkan harga di berbagai toko online dan marketplace dengan promo terbaik. Beri produk terbaik untuk  Si Kecil yuk!

Read More