Rentang Harga

Harga Mamypoko Maret 2024

Dapatkan daftar harga Mamypoko termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Rekomendasi Popok MamyPoko Beserta Harganya

Tentang MamyPoko

MamyPoko adalah popok bayi yang mengutamakan kelembutan dan kenyamanan bayi-bayi Indonesia. Dengan mempertimbangkan kulit Si Kecil yang cenderung sensitif, MamyPoko hadir dengan bahan-bahan premium yang sudah teruji aman dan nyaman.  

MamyPoko sendiri merupakan salah satu produk unggulan dari Unicharm. Demi kualitas produk yang terjamin, Unicharm melakukan tahap-tahap pengecekan secara menyeluruh berdasarkan standar quality control, mulai dari proses pengadaan material, pengembangan produk, proses produksi, hingga proses pengolahan limbah. 

Tipe-tipe Popok Bayi MamyPoko

  • MamyPoko Preemie Care

Popok bayi jenis ini dapat digunakan khusus oleh bayi baru lahir dengan ukuran tubuh cenderung kecil. MamyPoko Preemie Care ini tersedia dalam bentuk perekat (tape type) agar dapat melingkar pas di tubuh bayi. Popok ini juga dilengkapi dengan fitur cutting line di bagian sampingnya agar produk mudah dilepas meskipun saat tertidur. Tersedia dalam 3 ukuran, yaitu Preemie XS, Preemie S, dan Preemie.

  • MamyPoko Royal Soft Newborn

Popok bayi ini diformulasikan dari bahan-bahan premium sehingga bayi terhindar dari ruam-ruam kemerahan. Dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi seperti Navel Cut, 5 gelas penyimpanan, sirkulasi udara, indikator pipis, serta perekat yang lembut. 

  • MamyPoko Pants Royal Soft

Dengan standar kualitas Jepang nomor satu, popok bayi tipe ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan 12 jam daya serap, popok ini nyaman digunakan untuk bayi yang aktif berkegiatan sepanjang hari. Selain itu, terdapat fitur Soft Cotton Belt dan Soft Cotton Leg yang akan melindungi pinggang bayi tetap halus dan nyaman saat bergerak. Tersedia dalam varian untuk boys dan girls mulai dari ukuran S hingga XXL.

  • MamyPoko Pants Extra Dry

Popok bayi ini memiliki daya serap yang lebih tinggi dibandingkan varian lainnya. Keunggulan tersebut sangat cocok untuk bayi baru lahir yang cenderung lebih sering buang air kecil. Selain itu, MamyPoko Pants Extra Dry juga bertekstur extra soft sehingga kulit bayi tetap nyaman. Produk ini juga memiliki indikator garis kuning, untuk memberi tanda kapan waktunya Ibu harus mengganti popok Si Kecil. Tipe ini tersedia untuk bayi yang baru lahir hingga berat badan 15 kg. 

  • MamyPoko X-tra Kering

Bantalan yang halus dan lembut pada MamyPoko X-tra Kering mampu menampung daya serap hingga 10 jam. Penyerapan secara keseluruhan sehingga tidak ada pipis yang menggumpal, maka kulit bayi akan tetap kering. Popok bayi ini memiliki fitur penahan ganda di sisi samping sehingga tidak akan mengalami kebocoran. Tersedia dalam bentuk celana dan perekat, serta ukuran slim

  • MamyPoko Junior Night Pants

Dengan desain yang persis seperti celana anak, MamyPoko Junior Night Pants ini sangat nyaman digunakan sepanjang malam. Ekstra serap 400 cc mampu menyerap pipis semalaman dan tidak akan bocor. Dalam satu kemasan MamyPoko Junior Night Pants, terdapat 6 desain berbeda yang lucu dan sesuai dengan jenis kelamin Si Kecil.

  • MamyPoko Tissue Basah Reguler

Diformulasi dari kandungan bebas alkohol, tisu basah ini aman digunakan dan tidak menyebabkan iritasi pada permukaan kulit. MamyPoko Tissue Basah Reguler sudah teruji dermatologis sehingga terjamin aman dan nyaman untuk Si Kecil.

  • MamyPoko Tissue Basah Reguler Antiseptik

Berbeda dengan varian tisu basah lainnya, MamyPoko Tissue Basah Reguler Antiseptik ini diperkaya dengan ekstrak green tea yang mampu membersihkan kotoran tanpa merusak kelembaban kulit bayi. 

  • MamyPoko Tissue Basah Extra Tebal Smooth

Hanya dengan sekali usap, tisu basah ini mampu mengangkat seluruh kotoran saat mengganti popok Si Kecil. MamyPoko Tissue Basah Extra Tebal Smooth ini mengandung air murni dan tidak mengandung alkohol sehingga kulit bayi tetap lembab dan aman. Membersihkan secara alami, tisu basah ini bertekstur lembut dan cocok bahkan untuk kulit bayi yang sensitif.

Daftar Harga Popok MamyPoko untuk Si Kecil

  • Harga MamyPoko Preemie Care mulai dari Rp75.000
  • Harga MamyPoko Royal Soft Newborn mulai dari Rp125.000 berisi 30 pcs
  • Harga MamyPoko Pants Royal Soft mulai dari Rp103.000 berisi 24 pcs
  • Harga MamyPoko Pants Extra Dry mulai dari Rp87.000 berisi 30 pcs
  • Harga MamyPoko X-tra Kering mulai dari Rp62.000 berisi 30 pcs
  • Harga MamyPoko Junior Night Pants mulai dari Rp94.000 berisi 14 pcs
  • Harga MamyPoko Tissue Basah Reguler mulai dari Rp3.500 berisi 10 pcs
  • Harga MamyPoko Tissue Basah Extra Tebal Smooth mulai dari Rp23.000 berisi 50 pcs

MamyPoko diproduksi untuk membantu keluarga Indonesia khususnya ibu dalam memberikan produk-produk terbaik untuk sang buah hati. Selain kenyamanan tingkat tinggi, harga MamyPoko juga terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana. Jangan lupa untuk membeli produk Mamypoko melalui Telunjuk.com ya!

Read More