Rentang Harga

Produk Laptop HP Berkualitas Terbaik

LAPTOP HP MERUPAKAN PRODUK BERKUALITAS TERBAIK

HP SEBAGAI PRODUSEN PERANGKAT KERAS TERKEMUKA

 

Perusahaan The Hewlett-Packard Company atau lebih dikenal dengan nama HP. HP merupakan perusahaan yang berasal dari negara Amerika Serikat dan memiliki kantor pusat di Palo Alto, California. Fokus dari perusahaan ini adalah bergerak pada industri perangkat keras serta teknologi informasi. Jaringan dari perusahaan HP ini telah berskala multinasional. Hal ini ditandai oleh produksi yang dilakukan di berbagai negara di dunia. Dengan memproduksi berbagai produk yang didistribusikan ke berbagai penjuru belahan bumi sehingga siapapun dan dimanapun dapat memperoleh produk ini dengan mudah. Pada produksinya, HP mengembangkan dan menyediakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan konsumen. Tidak melakukan pembatasan terhadap kriteria yang ingin diraih di pasaran. Targetnya adalah semua kalangan konsumen yang memiliki kebutuhan terhadap teknologi. 

 

Tempat yang menjadi tanda awal perusahaan ini berdiri adalah hanya sebuah tempat kecil yang cukup untuk parkiran satu mobil atau garasi di daerah Palo Alto, California. Garasi yang disewa dan bermodalkan jumlah uang yang sedikit. Pada awal berdirinya perusahaan ini hanya memproduksi barang sederhana seperti instrumen pengujian dan pengukuran elektronik. Sebelum berdirinya perusahaan ini, mendapatkan kontrak yang cukup besar sebagai proyek perdana. Walt Disney Pictures mengontrak HP untuk film animasi Fantasia. Perusahaan ini dikontrak oleh Walt Disney Pictures untuk menyediakan instrumen pengujian dan pengukuran untuk produksi film. Bill Hewlett dan David Packard secara resmi mendirikan perusahaan The Hewlett-Packard Company pada tanggal 18 Agustus 1947. Setelah proyek ini berjalan dan selesai kemudian perusahaan ini tumbuh menjadi lebih besar. Menjadi sebuah perusahaan multinasional. Dengan berbagai produk yang dihasilkan serta kualitas yang ditawarkan membuat perusahaan ini dapat bersaing dan memiliki tempat di pasaran untuk industri perangkat keras dan teknologi informasi. Dalam pengelolaan manajemen perusahaan HP merupakan salah satu yang terbaik. Mengusung konsep tata kelola yang dikenal sebagai HP Way. pada konsep HP Way tersebut memiliki budaya yang ditanam sedemikian rupa oleh para pendirinya yang bertujuan untuk kebaikan yang nantinya diperoleh oleh karyawan-karyawan perusahaan. Adapun budaya tata kelola yang diusung oleh HP ini mendapat banyak perhatian dari berbagai kalangan dan perusahaan yang ada. Menjadi salah satu contoh pengelolaan perusahaan yang diadopsi oleh perusahaan lain di berbagai perusahaan di dunia. Kemudian setelah cukup stabil dan menuai kesuksesan pada awal berdirinya, pada tanggal 6 November 1957 secara resmi perusahaan ini melantai ke bursa saham dan menjadi perusahaan publik.

 

 

PRODUKSI LAPTOP DARI HP TERBUKTI UNGGULAN

 

Perusahaan ini menyediakan berbagai produk dan layanan untuk konsumen. Terdapat berbagai jenis dari produk dan layanan yang dihasilkan. Adapun diantaranya produk yang dihasilkan oleh HP yaitu Printer, Kamera, Personal Computer (PC) dan Laptop dll. Serta berbagai perangkat lunak yang dihasilkan untuk teknologi informasi. Dari berbagai kategori produk yang dihasilkan, untuk laptop memiliki peran besar dalam pasaran. Ini ditandai dengan prestasi yang mengiringi hasil kerja keras perusahaan ini dalam memberikan produk berkualitas untuk konsumen di seluruh dunia. Pada tahun 2007 hingga 2013 perusahaan ini mendapat penghargaan sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri perangkat keras dan teknologi informasi. Dengan pencapaian yang demikianlah membuat HP terus berkomitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik yang dapat diberikan. Tanpa mengesampingkan berbagai produk dan layanan lain yang dihasilkan oleh perusahaan ini, produksi laptop dari HP memiliki kontribusi yang besar untuk berbagai konsumen di dunia. Adapun di berbagai kalangan konsumen yang menjadi peminat atau pengguna dari produk laptop HP ini merasa yakin dengan hasil kualitas yang diberikan. Ini ditandai dengan produk laptop dari HP yang tetap memiliki peminat dalam skala besar di pasaran dunia. Untuk merespon positif keadaan pasar yang ada HP sebagai produsen terus melakukan inovasi. Inovasi untuk mengembangkan kualitas produk yang ditawarkan ke pasar. Hal dilakukan agar produk berkualitas yang diberikan tetap terbaik dan memiliki kualitas terbaru pada teknologinya. Perkembangan terhadap teknologi yang meliputi berbagai aspek. Mulai dari outside hingga inside. Dari tampilan luar dimulai dari desain bentuk dari laptop hingga ke dalam perangkat lunak yang digunakan. Semua aspek tersebut dibekali yang terbaik agar begitu-begitu saja secara kualitas atau turun.

 

Kualitas laptop yang memiliki daya tahan kuat. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa inovasi yang diberikan oleh HP juga memperhatikan aspek outside. Dengan demikian kondisi desain yang kuat atau memiliki daya tahan banting adalah penting. Seiring dengan kebutuhan konsumen akan produk laptop yang tidak mudah rusak atau bisa dibilang ringkih yang menjadi alasan meningkatkan kualitas daya tahan banting laptop. Tentunya harga bergantung dengan kualitas yang ada pada produk tersebut. Kemudian mengenai harga yang ditawarkan pada pasaran Setiap produk memiliki harga yang berbeda-beda. Harga yang ditawarkan masih dalam jangkauan dan bersahabat. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan berbagai aktivitas, HP menyediakan berbagai varian produk. Dengan demikian kamu sebagai konsumen hanya tinggal menyesuaikan produk yang kamu inginkan.

 

LAPTOP HP COCOK UNTUK MELENGKAPI KEBUTUHAN KAMU

 

Tentunya setiap konsumen dari HP datang dari berbagai kalangan. Setiap konsumen memiliki berbagai kebutuhan yang berbeda-beda satu dengan yang lain. Untuk itu HP merilis produk yang bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen tersebut. Kebutuhan yang berdasarkan kategori dari ringan sampai berat.  Adapun berbagai kebutuhan konsumen tersebut yaitu kalangan gamers, untuk pekerja, para mahasiswa dan khususnya untuk liburan. Berikut ini Telunjuk.com akan memberikan rekomendasi tipe-tipe dari laptop HP supaya kamu bisa menentukan produk yang kamu butuhkan.

 

  • LAPTOP HP MINI

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dari kalangan pelajar. Laptop tipe ini ditawarkan dengan konsep mini yang membuatnya menjadi mudah dibawa kemanapun. Hal ini seiringan dengan mobilitas dari pelajar yang cukup tinggi. Karena laptop ini menargetkan konsumen dari kalangan pelajar maka tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi. Hanya bermodalkan spesifikasi yang cukup saja. Perihal harga yang ditawarkan dari tipe ini tidak terlalu mahal dan terbilang dapat dijangkau pelajar.

 

  • LAPTOP HP COMPAQ PRESARIO

Laptop tipe ini ditawarkan untuk kalangan pekerja. Untuk mendukung kebutuhan para pekerja yang berkegiatan sehari-hari. Masuk ke dalam kategori low-end laptop ini tidak jual dengan harga mahal mengingat spesifikasi yang ditawarkan di dalamnya. Untuk kamu yang bekerja namun tidak terlalu membutuhkan laptop dengan spesifikasi besar, ini jawaban untuk kamu. Keunggulan dari harga yang terjangkau membuat laptop tipe ini menjadi sebuah pilihan alternatif.

 

  • LAPTOP HP PAVILION

Untuk laptop HP Pavilion ini cocok untuk pekerja dengan mobilitas tinggi. Laptop ini mendukung untuk kamu yang dalam bekerja sering berpergian meeting dengan client diluar kantor. Desain tipis yang dibawa adalah andalan dari tipe ini. Serta dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk pekerjaan yang berat dan banyak sekaligus. Bila melihat spesifikasi yang tergolong tinggi namun ini tidak terlalu cocok untuk bermain game dalam waktu lama. Alasannya karena desain yang tipis dengan demikian membuat laptop seri ini menjadi mudah panas.

 

  • LAPTOP HP PROBOOK

HP Probook merupakan laptop berkelas high-end. Dengan kualitas yang demikian tentu memiliki spesifikasi yang tinggi dan daya tahan yang terbilang tinggi. Laptop yang cocok untuk kamu yang bekerja di industri multimedia karena membutuhkan software-software tergolong besar dan berat dalam penggunaanya. Untuk daya tahan juga tidak perlu diragukan, struktur perangkat yang kokoh membuatnya tahan banting. Namun dengan struktur yang demikian membuat laptop ini menjadi berat dan sulit untuk kamu yang punya mobilitas tinggi. Untuk target pasar konsumen dari tipe laptop ini adalah yang kelas atas karena harga yang ditawarkan terbilang cukup seimbang dengan kualitas yang ditawarkan.

 

  • LAPTOP HP ENVY

Tipe laptop HP Envy ini merupakan yang paling tinggi kualitasnya. Salah satu produk yang high-end tapi lebih lengkap. Dengan desain yang tipis, spesifikasi tercanggih, daya tahan baterai dan kualitas rangka pada struktur laptop masuk kepada kategori terbaik. Semua aspek tersebut dibekali kualitas terbaik. Namun perihal harga, laptop tipe ini terbilang menyasar kelas atas saja karena harga yang ditawarkan terbilang tinggi.

 

  • LAPTOP HP SPECTRE

Mengusung desain yang sangat tipis dibanding berbagai tipe terdahulu. Dengan ketipisan ini membuat kamu tidak perlu merasa repot membawanya karena beban keseluruhan laptop hanya sekitar 1,1 kg. Sangat ringan dan mudah untuk menunjang mobilitas kamu. Tapi tunggu dulu, untuk spesifikasi yang tersedia dalam laptop ini juga tidak main-main karena dilengkapi fitur teknologi terbaru yang berkualitas tinggi dan terbaru pada kelasnya. Dengan demikian laptop tipe ini berfungsi baik untuk para pebisnis berkelas tinggi karena fungsinya yang sangat cocok. Laptop ini masuk ke dalam kategori premium karena harga yang ditaksir cukup mahal.

 

VARIAN BERKUALITAS DARI LAPTOP HP

 

1. LAPTOP HP SPECTRE X360 RP.22.867.777,00

Spesifikasi laptop tipe ini adalah prosesor generasi 8th Intel Core i7. Dengan prosesor yang demikian bisa terbayang seperti apa kecepatan yang disajikan. Kemudian RAM 16GB dan memiliki layar 13,3 inci FHD IPS yang sangat memanjakan kamu sebagai penggunanya. Resolusi layar juga tidak kalah menawan, begitu memanjakan mata dengan 4K AMOLED.

 

2. LAPTOP HP PAVILION 14S RP.6.499.000,00

Bertipe Notebook, spesifikasi laptop ini terbilang cukup baik dengan menggunakan prosesor Intel i3. Memiliki RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 1 TB. Perihal kecepatan dari prosesornya yaitu 2.3 GHz.

 

3. LAPTOP HP ENVY 13AQ RP.19.475.000,00

Dilengkapi prosesor Intel Core i7-10510U dengan RAM 16 GB. Soal kecepatan bisa dirasakan sendiri pada penggunaanya. Layar 13.3 inci FHD Touchscreen. Untuk memori penyimpanan internal 512 GB.

 

4. LAPTOP HP OMEN 15DH RP.22.999.000,00

Spesifikasi lengkap dengan layar yang cukup besar. Menggunakan prosesor Intel Core i7-9750H dengan kecepatan 2.6 GHz sampai 4.5 GHz. memori penyimpanan internal sebesar 1 TB dan RAM 16 GB. Untuk kamu yang suka main game, laptop ini sudah cukup memanjakan kamu.

 

5. LAPTOP HP GAMING PAVILION RP.16.780.00,00

Laptop tipe ini dilengkapi prosesor Intel Core i7-9750H yang memiliki kecepatan sampai pada 4.5 GHz. Layar laptop ini sebesar 15.6 inci. RAM yang tersedia 8 GB dan memiliki memori penyimpanan internal 1 TB.

 

6. LAPTOP HP NOTEBOOK 14CK RP.3.599.000,00

Memiliki prosesor Intel Celeron N4000 dengan kecepatan 1.1 GHz dan bisa sampai 2.6 GHz. Memori RAM 4 GB dan penyimpangan internal 128GB. Layar dari laptop ini sebesar 14 inci Diagonal HD SVA BrightView micro-edge WLED-backlit.

 

MEMBELI LAPTOP HP DENGAN CERMAT DI TELUNJUK.COM

 

Telunjuk.com merupakan penyedia jasa dalam bidang belanja online. Dengan demikian Anda sebagai konsumen tidak perlu lagi merasa repot dengan harus pergi berbelanja toko fisik atau offline. Pada laman Telunjuk.com Anda dapat melihat harga-harga yang tersedia dari berbagai toko belanja online. Anda dapat memilih dan melihat berbagai produk dari HP dengan kualitas terbaik dan harga ramah dengan kantong Anda. Kemudahan ini bisa Anda dapatkan karena Telunjuk.com sebagai penyedia jasa belanja online terpercaya. Selain kemudahan secara akses pada laman Telunjuk.com juga tersedia berbagai diskon dan promo. Ini sebagai bentuk upaya dari Telunjuk.com memanjakan Anda para konsumen setia. Diskon menarik mulai dari yang kecil sampai besar ada juga disini. Dengan demikian Anda dapat berbelanja dengan mudah disertai diskon menarik yang membuat Anda puas dan terus berbelanja.

 

Dalam berbelanja online tentu diperlukan kecermatan. Pemahaman yang cermat dapat membuat konsumen terhindar dari penipuan harga atau bisa dibilang mendapat barang dengan harga kompetitif. Pada Telunjuk.com tersedia berbagai macam toko belanja online. Semua toko belanja online tersebut telah terverifikasi dan terpercaya. Dengan demikian Anda sebagai konsumen tidak perlu lagi merasa takut untuk belanja online. Ada pun beberapa toko belanja online yang tersedia di Telunjuk.com yakni JD.IDBlibli.comLazadaShopee dan BukaLapak. Dari masing-masing toko belanja online tersebut, Anda bisa secara langsung melihat dan membandingkan harga. Tujuannya agar Anda dapat membandingkan secara kompetitif untuk setiap item barang yang ditransaksikan. Demikian pula untuk toko belanja online yang akan kian bersaing untuk memberikan harga terbaik untuk Anda. HP telah hadir dengan berbagai koleksi untuk Anda sebagai konsumen setia dan dapat berbelanja pada laman Telunjuk.com. Dalam laman Telunjuk.com tersedia berbagai koleksi produk dari HP tersebut. Segera kunjungin laman Telunjuk.com dan dapatkan salah satu dari berbagai produk HP yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Read More