Rentang Harga

Harga Lenovo Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Lenovo termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Ulasan Produk Lenovo Terbaik Beserta Harganya

Tentang Lenovo

Lenovo merupakan salah satu perusahaan teknologi yang memproduksi perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, PC, tablet, monitor, dan lain sebagainya. Lenovo telah dipercaya sebagai brand dengan kualitas premium namun harga tetap ekonomis. Jika dibandingkan dengan brand lain, walaupun memiliki kualitas yang sama namun harga jauh lebih mahal dari Lenovo.

Didirikan di Tiongkok pada 1 November 1984, saat ini Lenovo menjadi salah satu produk gadget terlengkap di dunia. Lenovo telah dipercaya oleh masyarakat di dunia, terutama Indonesia, untuk menjadi produsen alat teknologi dalam menunjang pekerjaan maupun hiburan.

Mengapa Lenovo

Lenovo selalu menghasilkan produk dengan performa yang tinggi dan unggul, bahkan tidak jarang melebihi ekspektasi penggunanya. Selain itu, material Lenovo juga tersusun dari material premium kelas atas yang terjamin performanya walaupun digunakan dalam waktu yang lama.

Di Indonesia sendiri, jenis produk Lenovo terpopuler meliputi tablet, smartphone, dan laptop. Ketiga jenis tersebut memiliki penggemarnya masing-masing karena kualitas dan desain yang mumpuni. Harga produk-produk Lenovo sangat terjangkau dan disesuaikan oleh seluruh kalangan masyarakat.

Produk Unggulan Lenovo

Tak ingin kalah dengan beberapa brand handphone lainnya, handphone keluaran Lenovo tampil dengan spesifikasi dan kapasitas unggulan. Meski kapasitas yang diberikan cukup bersaing, namun harga HP Lenovo relatif rendah dan terjangkau.

Memiliki handphone dengan kapasitas mumpuni dan memori cukup besar menjadi keinginan semua Sahabat Telunjuk. Tak hanya anak kuliahan, namun pekerja kantor, pebisnis ataupun lainnya. 

Lenovo menghadirkan banyak sekali jenis handphone dengan harga terjangkau. Terutama dengan daftar harga hp lenovo terbaru 2020, spesifikasi yang tinggi  namun harga terjangkau. Berikut rekomendasi HP Lenovo yang cocok buat kamu kuliah online versi Telunjuk!

  • Lenovo K5 Pro

Hadir dengan RAM 6 GB dan Prosesor Octa-Core Snapdragon 636, dan kapasitas baterai 4050 mAh dan fitur fast charging. Layar 5.99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 pixel. Dilengkapi dengan storage 6 MB, kamera belakang dan depan dengan kapasitas sama yakni 16 MP + 5 MP.

Meski harga sangat terjangkau, Lenovo K5 Pro benar-benar mampu bersaing. Tak heran jika kemudian Lenovo K5 Pro menjadi lebih unggul dibanding produk sejenis dari merk lain. Harga produk Lenovo K5 Pro berkisar mulai dari Rp2.300.000.

  • Lenovo Z6

Kelebihan lain dari Lenovo Z6, layar menggunakan OLED 6.39 inci, resolusi 1080 X 2340 pixel. Terdapat dua varian dengan kapasitas memori  64 dan 128 GB. Dilengkapi baterai 4000 mAH plus fitur fast charging. 

Kamera depan sebesar 16 MP, kamera belakang 24 MP dengan konsep triple kamera, dengan kamera utama dilengkapi sensor Sony IMX 576. Serta Prosesor GPU jenis Adreno 618, OS Android 9.0(Pie), ZUI 11.

  • Lenovo Thinkpad

Laptop ini ditujukan untuk pasar yang membutuhkan laptop dalam menunjang pekerjaan dengan mobilitas tinggi. Lenovo Thinkpad tersedia dalam beberapa seri, antara lain X series, T series, Edge series, L series, P series, A series, 13 series, dan Thinkbook series. 

  • Lenovo Yoga 

Laptop Lenovo Yoga ini tergolong unik dengan fitur body 2-in-1 yang bisa dilipat (memiliki empat mode penggunaan dengan fleksibilitas hebat) serta memiliki performa tinggi. Dengan 3 seri terbaiknya, yaitu 500, C, dan Yoga S940 series mampu membuat Lenovo dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Namun di sisi lain, Lenovo juga dihadapkan dengan persaingan pasar yang cukup ketat. Itu sebabnya, Lenovo hadir dengan berbagai pilihan untuk menjangkau banyak kalangan. Apalagi harga produk Lenovo sangat terjangkau, sehingga bisa digunakan semua kalangan. Kamu bisa dapatkan harga produk Lenovo versi kamu di Telunjuk.

Read More