Rentang Harga

Harga Sony Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Sony termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Ulasan Singkat Brand Sony dan Produk Terbaiknya

Sony Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi beragam alat elektronik rumah tangga maupun bisnis, seperti TV, audio, kamera, playstation, hingga smartphone dan aksesorisnya. Menjadi bagian dari Sony Corporation, Sony Indonesia aktif menjalankan pemasaran dan penjualan produknya.

Saat ini, Sony Indonesia telah memasarkan produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia dengan melalui 7 Sony Center, lebih dari 600 dealer resmi, 4 kantor cabang dan 61 service center resmi. 

Mengapa Sony?

Sony sendiri telah memiliki banyak penggemar dan konsumen setianya terutama di Indonesia. Dipercaya akan kualitas teknologinya, serta desain Sony yang terus berinovasi setiap tahun. Harga produk Sony bervariasi, disesuaikan dengan jenis produknya itu sendiri. Produk Sony smartphone dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan. 

Didirikan pada tanggal 1 September 1995, Sony Indonesia bertekad untuk selalu melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya. 

Produk Sony Terbaik di Indonesia

Televisi 

  • Z8H

Televisi Sony Z8H ini termasuk teknologi smart TV berbasis Android TV. Televisi ini sudah memiliki kualitas 8K dengan fitur High Dynamic Range (HDR) terbaik tahun 2020. Dengan fitur 8K, prosesor berkemampuan tinggi didalamnya menghasilkan kedalaman dan detail yang intens dalam TV ini.

Sony TV Z8H juga didesain dengan minimalis one slate dan bingkai tipis pada body nya. Alhasil, Sahabat Telunjuk bisa menikmati pengalaman menonton terbaik bersama keluarga di rumah. Harga produk Sony Z8H berkisar mulai dari Rp149.999.000

  • X59H

Seri TV Sony ini termasuk smart TV dengan ultra HD 4K. Performa dan teknologi baru pada Sony XH95 merupakan tolak ukur tahun 2020 untuk smart TV berukuran 49 inci. TV ini memiliki desain yang ramping dan halus, serta dudukan tersembunyi dan bingkai tipis di sampingnya. 

Selain itu, acoustic multi audio juga tersedia pada seri ini untuk ukuran 55 inci atau yang lebih besar. Sedangkan  x-balanced speaker tersedia untuk seri TV Sony dengan ukuran layar antara 55 dan 75 inci. Harga serian TV produk Sony X59H dibanderol mulai dari harga Rp19.999.000.

Kamera 

Bagi kamu penggemar produk Sony, kamera Sony ini pasti sudah layak dimiliki karena harga dan kualitasnya yang terjamin. Sony memproduksi beberapa jenis kamera, antara lain Kamera dengan lensa yang dapat dilepas pasang, Compact Camera, Kamera Video Profesional, dan Kamera Cinema Line.

Sony juga kerap memproduksi lensa sendiri untuk berbagai tipe kameranya, agar bisa menjamin kualitas dan material kamera. Kamera dengan lensa lepas pasang terdiri dalam 3 jenis berbeda, yaitu E-mount 35mm Full Frame, E-mount APS-C, dan Lensa alpha. Harga untuk kamera tersebut berkisar mulai dari Rp2.698.999. 

  • Compact Camera

Sony menawarkan Compact Camera yang tersedia dalam 3 seri, yaitu seri RX, seri H/HX/W/WX, dan seri ZV. Ketiga produk kamera tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, mulai dari Rp2.799.000 saja loh. 

  • Kamera Video Profesional

Kamera video profesional tersedia dalam 16 tipe berbeda dengan kualitas premium dan mumpuni untuk produksi video dengan profesional. Ukuran yang tersedia pun bervariasi, mulai dari ukuran telapak tangan yang ringan sehingga perlu diletakkan di bahu saat pemotretan. 

  • Camera Line

Produk Sony untuk Camera Line diproduksi khusus untuk mendukung perkembangan kreativitas generasi muda khususnya dalam pembuatan konten visual. Sony meyakini bahwa di era digital ini, berbagai alat yang dibuat oleh Sinematografer untuk Sinematografer akan sangat mendukung para content creator. 

Kualitas tampilan Camera Line dirancang secara optimal untuk menciptakan ekspresi video mewah seperti film, dengan warna menyerupai warna film untuk tekstur kulit dan sejenisnya. Selain itu, penggunaannya yang mudah dan cepat juga menjadi nilai plus dari kamera ini. 

Sony memang menyiapkan seri Camera Line ini dengan sangat sempurna, dibuktikan dari desain bodi, ketahanan, ekstensibilitas fungsional tinggi, dan masa pakai baterai memungkinkan kreator memproduksi konten mengagumkan untuk produksi film dan film bioskop.

Review Produk Sony

Seluruh produk Sony memang sudah terbukti kualitas dan ketahanan materialnya. Tidak heran jika sampai saat ini, Sony kerap menjadi pilihan utama masyarakat di dunia dalam memiliki alat-alat penunjang pekerjaannya terutama dalam perfilman. 

Sahabat Telunjuk dapat membandingkan harga dari berbagai toko online untuk produk-produk Sony baik itu smartphone, televisi, speaker hingga kamera. Temukan alat atau teknologi berkualitas dengan harga terbaik versi kamu ya!

Sahabat Telunjuk dapat membandingkan harga dari berbagai toko online untuk produk-produk Sony baik itu smartphone, televisi, hingga speaker. Temukan alat atau teknologi berkualitas dengan harga terbaik versi kamu ya!

Read More